Kamis, 25 Mei 2017

Awas, Pakai G-String Bisa Bahayakan Kesehatan Wanita!

G-string yaitu satu diantara type baju dalam yang dipuja beberapa wanita karna bikin tampilan mereka lebih seksi. Diluar negeri banyak juga wanita yang kenakan celana dalam ini untuk menyempurnakan sistem tanning mereka. Diluar itu untuk yang menginginkan kenakan pakaian ketat akan tampak lebih prima bila kenakan G-string. Tetapi, sayangnya ada yang mengatakan kalau lingerie nyatanya beresiko untuk wanita bila dipakai dalam periode waktu yang cukup lama.

harga smart detox di apotik

Ditulis oleh laman geniusbeauty. com, Dr. Liza Mastersin, ginekologis kenamaan di Los Angeles menyampaikan kalau ada satu riset yang menunjukkan kalau lingerie dapat membahayakan kesehatan wanita. Kenakan G-string dengan cara konstan nyatanya dapat bikin wanita memiliki resiko terserang infeksi vagina serta penyakit kelamin. Ini karna bahan sintetis g-string seperti nilon condong bikin keadaan miss V lembab. Ini adalah tempat yang pas untuk bakteri untuk bersarang. Sisi belakang stripnya juga bakal memudahkan bakteri untuk meraih sisi Miss V. Disana bakteri itu bakal temukan tempat lembab serta bersarang lantas mengakibatkan penyakit organ kelamin.

Diluar itu g-string juga tidak dapat membuat perlindungan sisi belakang badanmu dengan prima Ladies. In case kamu terjatuh, G-string tidak bakal dapat membuat perlindungan sisi pantat seperti celana dalam umum.

Bila memanglah kamu nyaman serta suka kenakan celana dalam ini sebaiknya untuk memerhatikan sebagian panduan di bawah ini :


Tentukan G-string yang memiliki bahan katun atau sutra.
Janganlah lupa untuk bersihkan G-string dengan cara teratur dengan handuk pembersih sisi intim setiap saat buang air.
Jauhi kenakan G-string dalam periode waktu yang cukup lama.

Itu tadi tiga panduan gampang yang dapat kamu aplikasikan bila memanglah kamu tidak dapat meninggalkan baju dalam yang seksi ini Ladies. Mudah-mudahan berguna ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar